Loading...

Polisi Tangkap Penganiaya Kasir Gerbang Tol Palimanan, Pelakunya PNS Warga Indramayu

Polisi telah menangkap pelaku penganiayaan terhadap NZ (22), kasir loket pembayaran Gerbang Tol Palimanan Kabupaten Cirebon.

Pelaku penamparan merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS) berinisial BF (48). "Pelakunya sudah diketahui, inisialnya BF, seorang PNS warga Indramayu," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus di Markas Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (9/11/2016).

Saat ini, lanjut Yusri, kasus tersebut ditangani oleh Polres Cirebon. Polisi masih memeriksa pelaku guna mengetahui motif aksi penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku. "Tersangka, korban, dan saksi sudah di BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Rekaman CCTV sudah kami simpan sebagai barang bukti," katanya.

Jumat (4/11/2016), seorang pria tertangkap kamera CCTV melakukan penganiayaan terhadap kasir pintu tol. Dalam rekaman itu, pria tersebut terlihat emosi dan menampar perempuan yang merupakan kasir pintu tol. Selain menampar, pria itu pun masuk dan menendang kursi yang sedang digunakan oleh perempuan tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
#

Berita Terkait Dengan Polisi Tangkap Penganiaya Kasir Gerbang Tol Palimanan, Pelakunya PNS Warga Indramayu



About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer

FOLLOW