Loading...

Para Camat Indramayu Tidak Pernah Hadiri Acara Yang Digelar GP. ANSOR


Event Ansor bershalawat yang di laksanakan oleh GP. Ansor Lohbener pada jum'at (22/9) dan di hadiri ratusan undangan dari berbagai Desa serta Kecamatan di Kabupaten Indramayu berjalan dengan khidmat dan penuh barokah, namun sangat di sayangkan undangan yang di sampaikan oleh GP. Ansor kepada Pimpinan Musyawarah Kecamatan (muspika) hanya di hadiri oleh petugas TNI dan Polri.

Ketua GP. ANSOR Indramayu Miftahul Fatah saat sambutannya dalam acara tersebut mengecam para Camat yang tidak pernah hadir dalam kegiatan-kegiatan yang di prakarsai GP. Ansor Indramayu "Saya mengecam para Camat yang tidak pernah mau hadir pada kegiatan ke- NU-an terutama kegiatan-kegiatan yang di gagas oleh GP. Ansor Indramayu, kita sudah berpuluh kali melayangkan surat undangan kepada para Camat, namun sampai hari ini undangan tersebut tidak kunjung di respon, padahal kegiatan yang di lakukan oleh GP. Ansor dari zaman Indonesia belum merdeka hingga saat ini tidak pernah bertentangan dengan hukum agama dan dirgama, bahkan GP. Ansor telah jelas mampu membangun sinergi yang sangat baik dalam berbangsa dan bernegara, namun sangat di sayangkan ketika para Camat di undang oleh pihak lain, maka kmungkinan besar para Camat akan datang, apalagi acaranya adalah hiburan" tegasnya

Kecaman yang di tujukan kepada para Camat, juga di lanjutkan oleh para kader Ansor dan Banser yang merasa bahwa para Camat tidak menghargai sama sekali upaya baik yang dilakukan oleh GP. Ansor Indramayu, para kader Ansor dan Banser juga akan membuat catatan bagi para Camat yang tidak mau hadir pada kegiatan ke-NU-an apalagi yang di prakarsai oleh GP. Ansor. (Redaksi Panturapos.com)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
#

Berita Terkait Dengan Para Camat Indramayu Tidak Pernah Hadiri Acara Yang Digelar GP. ANSOR



About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer

FOLLOW